Cara menghilangkan bulu memang mudah. Ada banyak metode yang biasa digunakan. Mulai dari cukuran hingga waxing, keduanya adalah metode yang sering dipilih oleh kebanyakan orang. Tapi, untuk orang seperti saya, waxing or shaving dirasa kurang tepat. Pasalnya, keduanya sering menimbulkan efek samping pada kulit, seperti iritasi, kulit menjadi kemerahan, dan lainnya.

Untunglah saat ini telah hadir salah satu krim penghilang bulu terbaik, Veet. Produk ini dibuat dengan terobosan baru yang berbeda dari krim penghilang bulu yang lain.

Veet, Cocok Digunakan untuk Kulit Kering

Bagi pemilik kulit kering seperti saya, Veet dirasa paling tepat. Karena, produk ini memiliki kandungan Sheat Butter & Lily. Kedua kandungan tersebut mampu melembapkan kulit dan melembutkannya. Jadi, selain menghilangkan bulu, juga dapat menutrisi kulit. Hal tersebut telah terbukti secara klinis.

Jika Anda memiliki permasalahan yang sama, Veet cocok sebagai solusi penghilang bulu tanpa waxing. Hair removal cream ini juga menyediakan dua varian lain, yaitu untuk kulit normal dan sensitif. Jadi, produk ini juga cocok untuk Anda. Anda tinggal menyesuaikan varian mana yang cocok dengan tipe kulit Anda. #BeAConfidentYou dengan kulit mulus tanpa bulu dengan Veet.

Cara Menggunakan Veet

Veet sangat mudah sekali digunakan. Bagi yang baru pertamakali menggunakannya, berikut kami ulas cara-caranya di bawah ini:

  1. Bersihkan dan keringkan permukaan kulit setelah mandi
  2. Gunakan spatula yang telah tersedia dalam kemasan untuk mengoleskan krim
  3. Oleskan krim secara merata ke seluruh permukaan rambut
  4. Diamkan selama 3 – 6 menit
  5. Bersihkan krim dengan menggunakan spatula lalu bilas secara bersih menggunakan air

Aromanya Wangi dan Lembut di Kulit

Veet memiliki aroma yang khas. Tidak seperti krim penghilang bulu lain yang berbau tak sedap, Veet dibuat dengan teknologi keharuman baru. Teksturnya pun lembut dan nyaman di kulit. Dengan demikian, produk ini tidak hanya dapat menghilangkan bulu secara cepat, juga dapat membuat kulit menjadi lembap dan lembut.

Kesimpulan

Veet adalah alasan kenapa saya berhenti waxing dan shaving. Produk ini nyaman di kulit dan tidak berbau aneh. Dengan begitu, menghilangkan bulu kini semakin mudah tanpa perlu biaya mahal pergi ke salon.

Nah, itulah beberapa kelebihan Veet sebagai krim penghilang bulu terbaik. Tertarik mencobanya? Jangan lupa untuk memastikan varian yang tepat sesuai dengan tipe kulit Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *