Memiliki wajah cantik adalah impian semua wanita. Tak terkecuali kamu para penggemar drama korea. Kamu bisa meniru cara bagaimana para artis korea dalam menjaga kecantikan mereka. Sebab sekalipun penelitian menyebutkan bahwa kado terindah bagi perempuan korea ketika berumur 14 tahun adalah operasi plastik, dan rata-rata 30 persen pendapatan warga korea di alokasikan untuk operasi plastik, tidak berarti perempuan korea tidak melakukan perawatan kecantikan sendiri.

Perempuan korea bahwa terkenal sangat telaten dalam menjaga kecatikan mereka demi menghasilkan wajah cantik yang alami. Tak terkecuali juga artis cantik Ha Ji Won yang punya ritual khusus demi menjaga kecantikanya. Ia tidak selalu menghabiskan uang ke salon kecantikan untuk mendapatkan wajah cantik yang terawat. Malah ia melakukan sendiri ritual kecantikan tertentu.

Rahasia Cantik Ha Ji Won

Ternyata, Ha Ji Won memiliki sejumlah rahasia tertentu untuk menjaga kecantikanya. Bagi Ha Ji Won untuk menjaga kulit tetap cantik bersih, ia akan menggunakan make-up yang dilengkapi sunscreen atau SPF setiap kali melakuka aktivitas di luar rumah.

Bahkan demi mendapatkan hasil yang maksimal tanpa make up tebal, Ha Ji Won hanya menggunakan satu merek make up tertentu saja. nah jika harus mengenakan make up, Ha Ji Won akan memilih menggunakan make up yang mengandung sunscreen demi tujuan menjaga kulit terjaga dari sinar matahari.

Bintangi drama Secret Garden ini juga tak suka menggunakan make up tebal demi menjaga kulitnya. Bahkan setiap kali berada di dalon kecantikan, ia selalu mengingatkan penata rias untuk hanya memberikan riasan yang tak tebal saja demi menjaga kesehatan kulitnya. Paling ia hanya mengenakan riasa tipis dengan parfun pada sentuhan terakhir demi menjaga aroma tubuhnya. Ia kerap kenakan parfum berkelas pesona vitalis sebagai pilihan.

Nah ketika sampai di rumah, Ha Ji Won tak lupa melakukan ritual membersihkan sisia make up. Hal ini penting dilakuka demi menjaga kesehatan kulit wajah. selain itu juga bisa mencegah tumbuhnya jerawat. Ia juga rajin mengkonsumsi buah, kacang-kacangan, dan yoghurt. Juga tak lupa diimbangi dengan olahraga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *