Related image

Kabar bagus nih buat para pembaca setia popmama.com. Situs yang menyajikan segala informasi terkait mama millenia alias mama masa kini sedang ngadai lomba bernama Blog Review Competition Popmama.com. Lomba apa ini? Blog Review Competition Popmama.com adalah lomba yang menantang para pembaca setia popmama.com untuk menulis artikel review berkaitan dengan popmama.com.

Jadi jalan ceritanya begini, kamu para pembaca setia popmama.com ditantang untuk menulis artikel, lalu mendaftarkan artikel karya kamu beserta identitas kamu ke popmama.com. Artikel yang kamu daftarkan harus kamu posting di blog pribadi kamu. nah, nanti akan ada hadiah total 5 juta rupiah untuk para pemenangnya.

Strategi Menang Lomba Popmama.com

Nah buat kamu yang mau ikutan Popmama Blog Review Competition, ada sejumlah strategi biar kamu menang nih. Lumayan kan kalau bisa menang 5 juta. Tapi jangan lupa bagi-bagi ya.

  1. Buat Tulisan Artikel Rivew Terbaik

Strategi pertama, kamu harus buat artikel review terlebih dahulu. Bagaimanapun kalau kamu tidak buat artikel rivew, kamu tak akan bisa menang. Pertanyaanya, artikel rivew seperti apa yang punya peluang besar untuk menang? Memang tidak ada jawaban yang 100 persen benar untuk pertanyaan ini.

Tetapi setidak-tidaknya, peluang besar pasti jadi milik kamu yang membuat artikel review dengan pilihan dua topik berikut. Pertama topik yang berkaitan dengan hal-hal positif yang bisa kamu temukan di popmama.com, dan kedua adalah topik yang berkaitan dengan pengetahuan seputar perkembangan janin dari sumber terpercaya, lalu mencantumkan popmama.com di dalamnya.

Untuk pilihan topik pertama, kamu bisa ulas mengenai bagaimana situs popmama.com begitu berpengaruh untuk keseharian kamu, bagaimana kamu menemukan situs popmama.com, bagaimana kamu menggunakan sumber bacaan pada popmama.com dan seterusnya. Usahakan kamu menulis artikel review ini dari sudut pandang orang pertama. Biar lebih terlihat mengalir dan orisinil. Biar kalau dibaca makin ngena ke pembaca.

Sedang kalau kamu menulis untuk topik yang kedua, ada baiknya kamu menggunakan sudut pandang orang ketiga. Hal ini akan membuat tulisan kamu lebih bisa dipercaya dan punya kredibilitas yang tinggi, ketimbang kamu menuliskanya dengan sudut pandang orang pertama. Kecuali kalau kamu adalah ahli janin, bolehlah kamu menulikanya dari sudut pandang orang pertama.

Terkait dengan pilihan gaya bahasa, untuk topik pertama lebih baik kamu buat denga gaya tulis santai saja. khas diri kamu. sedang untuk topik yang kedua, lebih baik kamu buat dengan gaya bahasa semi formal dengan mengedepankan sumber tulisan. Yang penting, keduanya sama-sama enak dibaca dan mengalir.

  1. Artikel Yang kamu Buat Itu Harus…

Ada sejumlah syarat yang harus kamu penuhi, jika kamu membuat artikel review popmama.com, pertama artikel tersebut harus terdaftar. Tidak mungkinkan, kamu ikutkan lomba kalau artikelnya tidak terdaftar. Kedua, artikel harus kamu publish di blog pribadi kamu. kamu bisa gunakan platform apa saja untuk mempublishnya. Bisa blogspot, bisa wordpress. Suka-suka kamu saja.

Strategi biar bisa menang, tulisan yang kamu buat minimal adalah 500 kata. Tetapi biar menang, kamu harus buat lebih panjang dari itu. ya, minimal 1500 kata lah. Karena pesaing kamu tentu sudah banyak yang buat 500 kata. Kamu harus beda dari yang lain. Jangan lupa, tulisan tidak boleh mengandung hal-hal yang dilarang oleh aturan pemerinta RI ya, misalnya mengandung SARA, perjudian, dan seterusnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *