Yamaha Lexi termasuk dalam jenis motor Maxi yang dikeluarkan Yamaha pada awal tahun 2018. Melanjutkan kesuksesan pendahulunya Yamaha NMAX dan Yamaha Aerox. Berbegai keunggulan Yamaha Lexi dibandingkan pendahulunya diantaranya terletak pada berbegai fitur yang ada dengan harga lebih terjangkau. Jika anda gagal memiliki Yamaha NMAX karena harganya yang lumayan, maka Yamaha Lexi dapat menjadi pilihan anda. Harga sepeda motor satu ini terbilang cukup terjangkau dibandingkan kategori Maxi pabrikan Yamaha lainnya.

Yamaha Lexi terbagi menjadi dua varian berbeda, Yamaha Lexi dapat diperoleh dengan harga berbeda. Varian tersebut adalah Yamaha Lexi dibandrol dengan harga Rp 20 jutaan dan Yamaha Lexi S untuk varian tertinggi dapat anda miliki dengan harga Rp 23 jutaan. Varian tertinggi dilengkapi dengan fitur smart key immobilzer yang dipadukan dengan fitur answer back system. Temukan spesifikasi Yamaha Lexi selengkapnya pada ulasan berikut.

Desain Yamaha Lexi

Soal desain Yamaha Lexi memiliki kemiripan dengan Yamaha NMAX 2018. Menggunkan suspensi belakang tabung yang juga ada pada NMAX. Bodinya besar dan bongsor namun tampak elegan dan stylish. Dilengkapi pula dengan lampu LED yang memberikan penerangan secara maksimal saat berkendaraan di malam hari. Ukuran lampu depan cukup besar dan memiliki stang yang cukup tinggi yang menekuk ke atas. Motor satu ini jadi memiliki kesan maxi skuter yang tinggi. Dudukan Yamaha Lexi berukuran panjang namun tetap terlihat elegan. Hal tersebut tentu membuat anda nyaman saat mengendarai baik berkendaraan sendiri maupun berboncengan.

Desain menarik lainnya ada pada speedometer full digital yang menempel pada bodi depan dengan cover berwarna silver. Mirip seperti pabrikan Yamaha lainnya yakni Yamaha Aerox speedometer pada Yamaha Lexi menampilkan informasi berkendara secara lengkap. dilengkapi jam digital serta indicator Variable Valve Actuation (VVA). Satu lagi yang ketinggalan fitur lampu hazard yang dapat memberi peringatan saat keadaan darurat.

Performa Yamaha Lexi

Didukung mesin 125cc serta dilengkapi Teknologi smart Motor Generator (SMG), Yamaha Lexi dapat mengeluarkan tenaga dan torsi yang sangat besar.tidak heran karena mesin tersebut mengadopsi mesin pada Yamaha NMAX 125. Performa skuter tersebut semakin optimal sebab Yamaha melengkapinya dengan teknologi blue core yang selama ini digunakan pada motor matic yamaha. Seperti diketahui teknologi blue core mampu membuat mesin lebih efesien, bertenaga dan handal.

Yamaha Lexi juga dilengkapi dengan fitur Stop Start System (SSS) yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis ketika motor berhenti selama lebih dari lima detik, membuat bahan bakar lebih irit. Berbagai fitur pendukung performa tersebut mampu membawa Yamaha Lexi unggu dari pesaingnya pada kelas 125cc.

Fitur Yamaha Lexi

Selain beberapa fitur yang telah disebutkan diatas seperti lampu hazard hingga fitue Stop Start System. Ada beberapa fitur cangih lagi yang terdapat pada Yamaha Lexi yang dapat semakin membuat hati anda terpikat. Ada fitur smart Key System yang merupakan fitur yang berfungsi sebagai sistem kunci tanpa anak kunci atau kerap disebut Keyless. Sistem tersebut juga dipadukan dengan teknologi Immobilzer dan answer back system yang berguna untuk mencari posisi parkir.

Nah bagaimana dengan spesifikasi Yamaha Lexi ini. Apakah anda tertarik? Tentu saja melihat harga sepeda motor pabrikan Yamaha dengan spesifikasi canggih ini sayang jika dilewatkan begitu saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *