Persib Bandung secara resmi mengumumkan penambahan pemain untuk mengarungi dalam jadwal Liga 1, yaitu Teja Paku Alam, yang sebelumnya adalah kiper Semen Padang. Meski beberapa hari sebelumnya klub mengatakan tidak akan menambah kiper. Teja menandatangani kontrak dengan klub Maung Bandung setelah kontraknya dengan Semen Padang berakhir. Alhamdulillah, saya benar-benar senang mendapat tantangan baru di sini. Dalam karir saya, ini adalah tim pertama saya di luar Sumatera, kata Teja di situs resmi Persib pada hari Kamis. Kiper berusia 25 tahun itu dikontrak oleh Persib untuk dua musim berikutnya. Karena itu, Teja akan dimasukkan dalam nama lima pemegang Persib bersama I Made Wirawan, Aqil Savik, Dhika Bayangkara dan M. Natshir, yang masih belum pulih dari cedera.

Teja sebelumnya memperkuat Sriwijaya FC selama enam musim dan Semen Padang selama satu musim. Teja juga membuat kemampuannya untuk menjaga gol dalam daftar pemain tim nasional Indonesia di Piala AFF 2016. Doa orang tua, istri dan keluarga saya solid bagi saya untuk pergi, kata pria kelahiran Painan, Sumatra Barat pada Maret ini. 14, 1994. Tetapi sebelumnya, direktur PT Persib Bandung Dignified (PBB) Teddy Tjahjono menekankan bahwa ia tidak akan menambahkan daftar penjaga di Maung Bandung. “Kami tidak akan merekrut penjaga tambahan, karena sudah ada tiga penjaga siap, saya buat Wirawan, Dika Bayangkara dan Aqil Savik,” kata Teddy di Bandung. Itulah sebabnya pernyataan Teddy ditolak karena ia malah merekrut kiper baru. Sementara informasi resmi tentang aksesi Teja diumumkan melalui media sosial dan situs web resmi Persib pada hari Kamis di. 12.10.

Teja Paku Alam secara resmi bergabung dengan tim Pangeran Biru yakni Persib Bandung. Mantan pembawa Semen Padang ini mengungkapkan alasan memilih Maung Bandung, nama panggilan Persib. “Alasan saya ingin menjadi anggota Persib Bandung adalah karena Persib adalah tim yang hebat. Tentu, saya ingin menambah pengalaman, “kata Teja Paku Alam. Teja mengatakan, tekanan pada Persib, yang tentunya akan meningkatkan kualitas sebagai penjaga gawang. Tentu saja, tekanan di Persib akan lebih besar karena Persib adalah tim yang hebat, kata Teja Selain menambah pengalaman, sebelumnya dikatakan bahwa kepindahan Teja ke Persib adalah karena kedekatannya dengan pelatih kiper Persib Bandung Luizinho Passos. “Semua orang sudah tahu siapa Passos, tentu saja penjaga ingin dilatih olehnya,” katanya. Sebelum kehadiran Teja, Persib sudah memiliki sejumlah penjaga, seperti Made Wirawan, Deden Natsir Dhika Bhayangkara dan Aqil Saviq. Namun, Teja tidak akan takut untuk bersaing dengan “Sudah jelas bahwa saya siap bersaing dan melakukan yang terbaik. Jika saya memiliki keyakinan dalam bermain, saya akan melakukan yang terbaik untuk tim, “katanya. Teja ingin Persib memenangkan gelar musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *