Cara paling klasik dan populer untuk melakukan ini adalah untuk mengingatkan audiens atau pemirsa untuk mengklik tombol Berlangganan. Anda dapat mengingatkan pemirsa untuk berlangganan dengan mengingatkan mereka tentang kata-kata seperti “jangan lupa subscribe channel ini” atau kata-kata lain. Selain itu, Anda juga dapat menambahkan animasi berlangganan ke video atau teks yang mengingatkan pengguna untuk berlangganan saluran Anda. Bisa juga anda menggunakan jasa beli subscribers untuk mendapatkan subscriber secara cepat.

Biasanya pemirsa meninggalkan video setelah menonton tanpa mengklik tombol berlangganan. Ini bisa terjadi karena video yang ditonton tidak menarik atau Anda lupa berlangganan. Jadi dengan mengingatkan publik untuk mendaftar, kemampuan publik untuk mendaftar bahkan lebih besar.

Buat thumbnail video YouTube

Elemen konten YouTube yang sama pentingnya adalah gambar kecil atau gambar sampul dari video yang hanya muncul sebelum pengguna YouTube mengklik video yang ingin Anda tonton. Karena itu, buat miniatur yang bagus dan menarik sehingga pengguna YouTube tertarik menonton video dan pelanggan Anda, semoga hingga 1.000 pelanggan. Dengan membuat thumbnail yang menarik, YouTube dapat membuat thumbnail atau deck video dengan menambahkan beberapa efek atau menambahkan teks, tetapi tidak keluar dari video dan menggunakan warna-warna cerah, sehingga pengguna YouTube tertarik mengklik video Anda.

Promosikan media sosial

Trik berikutnya yang perlu dilakukan untuk mendapatkan 1000 pelanggan adalah mempromosikan video di media sosial Anda. Anda dapat membagikan atau mempromosikan video yang diunggah di YouTube ke media sosial sehingga teman-teman Anda dapat menonton di media sosial dan pemirsa serta pelanggan dapat mengembangkan diri. Namun, Anda harus benar tentang mempromosikan video Anda dengan mempromosikannya di tempat yang tepat atau membagikannya dengan grup dengan tema yang sama dengan konten video, sehingga peluang video Anda jauh lebih besar.

Pasang iklan melalui AdWords

Cara terakhir untuk menambahkan pelanggan ke diskusi ini adalah mempromosikan video dengan biaya melalui AdWords. AdWords adalah bagian dari Google yang dengannya YouTube dapat mempromosikan video secara gratis. Dengan menggunakan fitur ini, video Anda tiba-tiba muncul di beranda YouTube dan mudah ditemukan oleh pengguna YouTube, sehingga lebih banyak pelanggan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *