Jadwal Siaran Bola РManchester United menghadapi Brighton dan Hove Albion pada pertandingan ke-23 pada akhir pekan 2018-2019 di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu (18-1-2019). Setan Merah membawa misi balas dendam ke The Seagulls. Pada jamuan pertama pada kedua tim musim ini, Manchester United harus menyerah 2-3 dari tuan rumah Brighton dan Hove Albion. Itu adalah rajutan yang hilang dari setan merah pria Chris Hughton yang juga dikalahkan 0-1 musim lalu. Sekarang kemungkinan untuk membayar dua kekalahan berturut-turut benar-benar terbuka. Dari dua pertandingan terakhir di Old Trafford, Manchester United selalu memenangkan Liga Premier dan kemenangan Piala FA atas Brighton dan Hove Albion.

Apalagi, perjuangan Manchester United mulai memperbaiki sisi Ole Gunnar Solskjaer. Terkenal, Solskjaer mampu memberikan enam kemenangan beruntun, termasuk lima di Liga Premier. Seperti yang saya katakan sebelumnya, ketika Anda harus memainkan pertandingan sebagai manajer atau pemain Manchester United, Anda akan melihat kemenangan. Ini hal yang wajar di sini, kata Solskjaer. Kami telah menyelesaikan enam pertandingan bagus. Namun, ada pertarungan (melawan Brighton dan Hove Albion) yang sangat penting, lanjut pemimpin Norwegia. Performa mendapat perhatian dari Brighton dan Hove Albion. Bek Seagull, Shane Duffy, percaya bahwa Manchester United telah berubah sejak kepergian Jose Mourinho.

Mereka berubah dengan jelas. Mereka lebih menikmati pertarungan dan itu terlihat dalam hasilnya. Penampilannya sangat bagus, kata Duffy. Duffy tidak takut bertemu Manchester United. Menurut Duffy, lawan dari Setan Merah adalah pasangan yang cocok untuk dinikmati. Tidak ada pertandingan sebesar yang melawan Old Trafford. Mereka dapat berada dalam kondisi terbaik. Namun, kami tidak bisa menunggu untuk itu, salah satu penjaga dari Manchester United menambahkan selama pertemuan pertama.

Komposisi pemain

Manchester United: David de Gea; Ashley Young, Victor Lindelof, Phil Jones, Luke Shaw; Lainnya Herrera, Nemanja Matic, Paul Pogba; Jesse Lingard, Marcus Rashford, Anthony Martial

Kepala: Ole Gunnar Solskjaer (Pramutamu)

Brighton dan Hove Albion: David Button; Lewis Dunk, Shane Duffy, Martin Montoya, Gaetan Bong; Dale Stephens, Davy Propper, Solly March, Jurgen Locadia; Pascal Gross; Glenn Murray

Manajer: Chris Hughton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *