Kebutuhan manusia akan hiburan kian hari bisa dibilang kian besar. Hal ini lantaran kesibukan dan segala hal yang tentang aktivitas kerapkali membuat banyak orang stres sehingga hiburan amat dibutuhkan dalam hal ini. Salah satu hiburan merakyat yang bisa didapatkan di rumah dan murah adalah dengan menonton TV. Kini TV sudah menyediakan ragam acara menghibur baik dari dalam maupun luar negeri. Untuk bisa mendapatkan pengalaman menonton TV dengan sensasi berbeda, maka Anda wajib mencoba menontonnya melalui LG smart TV.

Konsep smart TV ini begitu komplit dimana dalam satu perangkat saja Anda sudah bisa menonton TV sambil jelajah ke dunia maya yang menjadikan perangkat smart TV semakin multifungsi. Salah satu produsen TV yang begitu aktif memberikan inovasi dalam setiap produknya adalah LG yang hadir dengan smart TV LG keluaran baru. Mengusung desain secara ramping dan simpel menjadikan smart TV dari LG ini sangat elegan dari segi desain. Belum lagi ditambah dengan layar HARD PANEL IPS menjadikan layarnya sangat kuat dan kokoh.

Tampil dengan modern saja tidak cukup karena LG juga memberikan dashboard pada produk TV ini dengan atraktif serta nyaman bagi pengguna. Ada layar preview cukup besar sehingga mampu menampilkan cuplikan gambar atau film yang akan tayang. Pada bagian lainnya, tersedia 2 kolom yang bisa dirubah kontennya. Salah satu konten yaitu konten premium sehingga memberikan situs lokal misalnya Kaskus hingga Detik. Pada bagian bawahnya, pengguna akan disodorkan dengan search, LG Apps, aplikasi shortcut dan browser.

Karena keseluruhan desain dan fitur yang maksimal, tak heran jika beberapa tahun lalu LG smart TV  mendapat penghargaan CES untuk dashboard desain yang paling terbaik di USA, Las Vegas. Tak cukup sampai disitu saja, penataan pada dashboard LG ini juga memudahkan pengguna dalam mengakses segala jenis aplikasi yang diinginkan. Dengan adanya tampilan bentuk Home Screen smart TV yang satu ini disodorkan dengan lebih besar 2x lipat sehingga ukurannya hampir setengah dari ukuran TV dimana berbeda dengan merek smart TV lainnya.

Kelebihan yang dimiliki oleh smart TV LG tak hanya sampai disitu saja karena ada juga model remote control yang tercipta dengan tajuk Magic Motion Remote. Remote ini bukan remote TV Biasa karena urusan navigasi akan lebih mudah. Dengan adanya konsep berupa Point Click Control di satu tangan menjadikan semuanya lebih menyenangkan. Desain fisik yang simpel dan nyaman ketika digenggam juga menjadikan keunggulan lainnya. canggihnya lagi, satu Magic motion remote tersebut dapat dipakai untuk mengontrol 5 smart TV. Untuk menggunakannya pun cukup menekan tombol Ok.

Di dalam LG smart TV, terdapat setidaknya 50 aplikasi yang ditawarkan dan keseluruhannya dapat diunduh seperti games, hingga aplikasi pendukung lainnya. pengunduhan yang dilakukan tanpa harus bertele-tele dan bisa langsung dilakukan dari TV lewat LG Apps Store. Anda bisa meng-copy paste aplikasi sesuai yang Anda inginkan. Tak hanya memakai televisi dalam pengunduhan, nantinya LG Apps Store juga direncanakan akan bisa diunduh lewat PC. Menyenangkannya lagi, setiap aplikasi yang sudah diunduh bisa Anda update setiap bulannya sehingga selalu baru. Keunggulan lainnya juga adalah dengan fitur smart share sehingga bisa membagi foto dan video. Jadi tunggu apa lagi, segera dapatkan perangkat smart TV dari LG ini di toko online langganan Anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *