Jika kamu nonton sinetron Cinta karena Cinta, pasti kenal dong sama Hito? Yaps Immanuel Caesar Hito Panggabean adalah nama asli dari Hito, aktor asal Indonesia yang sedang naik dain saat ini. Sinetron yang diproduksi yang tayang di SCTV ini dibintangi oleh Immanuel Caesar Hito, Natasha Wilona, Megan Domani, dan artis lainnya. SinemArt.

Hito menjadi salah satu aktor yang meroket karena perannya di sinetron Anak Jalanan. Hito pun menjadi aktor yang sudah meraih kesuksesan di masa mudanya. Saat ini Hito sedang disibukkan dengan berbagai syuting iklan dan sinetron. Walaupun kalian sudah nonton sinetron Anak Jalanan sampai tamat, tetapi nama Hito tidak hilang begitu saja.

Caesar Hito lahir di Jakarta pada tanggal 27 Mei 1993, dari pasangan Pratikto H Panggabean (Ayah) dan Happy Mustikasari (Ibu). Selain itu, ia mempunyai dua orang adik, yaitu Gaby Panggabean (perempuan) dan Habes (laki-laki).

Berkat talenta yang luar biasa akhirnya Hito semakin dikenal di dunia entertainment, fansnya pun juga semakin banyak ,apalagi bagi kalangan wanita dan remaja. Aktingnya yang keren dalam perannya sebagai Mondi membuat wanita remaja semakin menggilainya. Sehingga fans-fansnya cukup banyak, terutama remaja.
Awal karier Hito pada tahun 2004 menjadi seorang figuran dalam sinetron Aldo dan Jin Kocak. Kemudian pada tahun 2011, Hito pun mulai berkarier di dunia hiburan lagi melalui sejumlah audisi yang diikutinya di beberapa pusat perbelanjaan.Wajahnya yang menarik dan tubuh yang proporsional membuatnya layak jadi model. Ia mempunyai tinggi badan 181 cm dan tubuh 72 kg.

Hito mendapatkan peran pertamanya semenjak ikut audisi yaitu di sinetron Pernikahan Dini The Series (2013). Bahkan, di tahun yang sama, ada dua judul sinetron lagi yang mengikuti, yakni Surat Kecil Untuk Tuhan The Series dan Fortune Cookies. Namanya belum bisa bersinar pada tahun 2013, namun tawaran demi tawaran mulai membanjirinya. Tahun 2014, Hito kembali mengadu bakat aktingnya di sinetron Ayah, Mengapa Aku Berbeda? The Series dan juga Siti Bling Bling Mengejar Cinta Pertama.

Tidak cukup sampai disitu, ia kembali membintangi sejumlah sinetron di tahun berikutnya. Penyihir Cantik, Buku Harian Nayla 8 Tahun Kemudian, Anak Jalanan, dan Anak lagi. Walaupun sibuk di dunia seni peran dia tidak melupakan akan pentingnya pendidikan. Hito adalah mahasiswa lulusan sarjana ekonomi di Universitas Bina Nusantara. Cita citanya adalah menjadi seorang pengusaha, sehingga dia mengambil jurusan ekonomi di Binus.

Sekarang, Hito menjadi seorang pengusaha di bidang kuliner. Kini Hito disibukkan dengan aktivitasnya di dunia seni peran dan sekaligus mengurus bisnisnya. Selain itu, Hito dan Felicya Angelista saat ini tengah berbahagia. Bagaimana tidak, ia dilamar oleh sang kekasih, Immanuel Caesar Hito, ketika keduanya tengah berada di Gardens By The Bay, Singapura.

Setelah sekian lama menjalin kasih, akhirnya Felicya Angelista dan pemeran Mirza di sinetron Cinta Karena Cinta SCTV itu akan melangkah ke jenjang yang lebih serius. Uniknya, Felicya Angelista dilamar oleh sang kekasih itu tepat di hari ulang tahunnya. Waaah so sweet ya dan kita tunggu saja kabar bahagianya.
Yuk nonton sinetron Cinta Karena Cinta pukul 20.00 WIB di SCTV atau bisa live streaming di Vidio. Tidak hanya itu, kalian bisa nonton sinteron SCTV lainnya dan update berita entertaiment di aplikasi Vidio. Buruan download aplikasinya sekarang juga!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *