Related image

Persaingan vendor-vendor teknologi untuk membuat sebuah produk yang berkualitas baik untuk konsumen-konsumennya memang berlangsung dengan sangat ketat, jika dilihat sendiri ada kian banyak diantara nama-nama baru yang juga ikut serta dalam menawarkan produk berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau, sehingga tak heran jika seandainya seri lama sudah mulai tersingkir. Salah satu diantaranya adalah hp Vivo, produsen dari negeri Tiongkok tersebut baru-baru ini membuat gebrakan produk ponsel dengan kualitas kamera yang begitu handal untuk menunjang kebutuhan selfie yang dibandrol dengan harga murah ke pasaran, inilah yang membuat banyak diantara konsumen beralih untuk meliriknya.

Tidak bisa dipungkiri memang jika seandainya mayoritas dari masyarakat atau konsumen produk teknologi menjadikan kualitas kamera sebagai salah satu acuan bagi mereka untuk membeli sebuah smartphone. Apalagi dengan kebutuhan fotografi yang terbilang cukup tinggi, maka membuat produk seperti Vivo ini jadi buruan masyarakat, khususnya adalah dari kalangan entry level. Tak masalah meskipun dikenal sebagai produk kalangan tengah, karena kualitasnya tetap mumpuni.

HP Vivo ini bahkan juga masuk sebagai salah satu brand yang cukup sering mengeluarkan seri terbaru atau berinovasi. Konsumen bisa dengan mudah menemukan seri-seri barunya di pasaran sesuai kebutuhan Anda. Untuk yang lebih senang fotografi, maka berikut ini ada beberapa pilihan seri Vivo yang cocok untuk Anda, diantaranya adalah:

  1. Vivo V7+, bisa dikatakan sejauh ini produk tersebut masuk sebagai yang paling berkualitas keluaran dari Vivo, V7+ ini hadir dengan membawa layar berukuran 6.0 inchi yang dilengkapi dengan processor Octa Core berkecepatan 1.8 GHz, mendukung kualitas kamera dari produk tersebut maka ada yang resolusi sebesar 16 MP untuk kamera utama, sedangkan untuk kamera bagian depannya sebesar 24 MP.
  2. Vivo V5+, selain produk V7+ yang ada di pasaran, maka hadir juga seri V5+ yang dibekali dengan kualitas hampir sama, bahkan khusus dari segi jeroannya jauh lebih mumpuni dibandingkan dengan V7+, ia menawarkan ukuran sedikit lebih kecil yaitu 5.5 inchi, sedangkan dari segi fiture kameranya menempatkan ukuran 16 MP di bagian belakang dan dual kamera yaitu 20 MP dan 8 MP di bagian depannya.
  3. Vivo X9, seri X ini mungkin agak asing bagi sebagian orang, mengingat produknya rilis lebih dulu dibandingkan dengan seri V dan juga masuk dalam jajaran ponsel Vivo yang high Class, bagaimana tidak jika jadi segi jeroannya yang juga handal, tak kalah dibandingkan dengan tampilannya yang cantik. X9 dibekali dengan resolusi seluas 16 MP di bagian kamera belakangnya, sedangkan untuk kamera depannya adalah sebesar 20 MP dan 8 MP, artinya dua kamera.
  4. Vivo X9s, produk ini adalah penerus dari seri X9 yang hadir di pasaran pada 2017 lalu, , dari segi kualitasnya tak jauh berbeda, baik jeroan maupun tampilan, hanya saja untuk kecepatan prosessornya lebih kecil dari yang sebelumnya. Kemudian berbicara mengenai resolusi kamera yang ditawarkan juga berbeda, untuk kamera belakang dibekali resolusi seluas 16 MP, di bagian depannya adalah dual kamera 20 MP dan 5 MP.

Sangat cocok bagi Anda yang memang memiliki budget lebih untuk membeli salah satu produk keluaran Vivo tersebut, Hp Vivo ini nyatanya masuk sebagai salah satu ponsel generasi baru yang memang banyak dibicarakan oleh masyarakat belakangan ini, di Indonesia sendiri produknya juga bisa dengan mudah dijumpai di gerai-gerai resminya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *