Spesifikasi dari Vivo U10 juga cukup sulit, dengan ponsel ini yang ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 665 yang dikombinasikan dengan CPU octa-core 2.0 GHz dan kartu grafis menggunakan GPU Adreno 610. Vivo U10 akan diintegrasikan menggunakan 3 GB RAM dengan memori internal 32 GB atau 64 GB. Tetapi ada juga variasi lain dengan RAM 4 GB sementara itu untuk penyimpanan internal 64 GB. Ini tentunya akan menawarkan daya dan kinerja yang lebih baik, karena ponsel membuka aktivitas seperti game, streaming video, perayapan atau aplikasi lain. Anda masih dapat menambah ruang penyimpanan di ponsel ini dengan kartu microSD hingga 256 GB.

Platform yang digunakan oleh Vivo U10 adalah Android 9.0 Pie, yang dikombinasikan dengan antarmuka Vivo yang khas, Funtouch OS 9.1, untuk memberikan tampilan yang halus. Selain itu, catu daya telepon ini dilengkapi dengan baterai Li-Po 5000 mAh untuk mendukung kebutuhan sistemnya. Sektor keamanan juga sangat prihatin, ini terbukti ketika Vivo U10 menggunakan sensor sidik jari yang menangani perlindungan ponsel terhadap tangan-tangan jahil yang tidak bertanggung jawab. Fungsi konektivitas seperti WLAN, Bluetooth, GPS, Radio, USB, OTG juga tersedia di ponsel ini.

Bagian dari Vivo U10 adalah kamera utama digital dengan tiga kamera dengan resolusi 16 MP + 8 MP + 2 MP, yang juga dilengkapi dengan fungsi-fungsi seperti AI Beauty, autodocus untuk pendeteksi fase (PDA), sensor tambahan, mode HDR , mode panorama dan juga LED flash. Sedangkan untuk kamera yang mendukung, ponsel ini dilengkapi dengan kamera beresolusi 8 MP yang dapat mendukung selfie dan panggilan video dengan hasil yang alami dan memuaskan. Selain itu, teman saya juga dapat mengoptimalkan video dengan resolusi 1080p @ 30fps. Ponsel ini dapat dilakukan sebagai salah satu undangan bagi Detekno yang ingin memiliki ponsel dengan kualitas terbaik di kelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *