Image result for tv lcd panasonic

Panasonic adalah salah satu merk TV terbaik yang saat ini banyak dicari. Bagaimana tidak produk asal Jepang ini memiliki banyak sekali keunggulan yang bisa Anda nikmati. Dan hanya tak sampai disitu saja beragam tipe dari TV Panasonic ini juga bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Baik itu dalam segi desain, fitur, harga dan lain sebagainya. Yang jelas beragam harga TV LED dan TV LCD dari merk TV yang satu ini sangatlah terjangkau untuk berbagai kalangan masyarakat. Karena semua ini semua demi kepuasan para pelanggan setia Panasonic yang selalu menginginkan produk TV terbaru namun dengan harga yang masih bisa dijangkau.

Perbedaan harga TV LED dan TV LCD ini bisa terjadi karena terdapat perbedaan dalam segi spesifikasi komponen yang ada didalamya. Untuk TV LCD yang berada pada kisaran 2 juta-an saja Panasonic menawarkan beberapa tipe yang dapat anda jadikan sebagai pilihan yaitu Panasonic tipeTH – L19C20G yang dibandrol dengan kisaran harga di bawah 2 jutaan dengan spesifikasi HDMI x 1. Untuk tipe lainnya dengan kisaran harga 3 jutaan Panasonic pun menyediakan beberapa pilihan seperti Panasonic TH – L32C3 yang dilengkapi layar 32 inch dengan resolusi gambar 1366×768. Sedangkan untuk TV LED nya yang berada di kisaran 2 juta, Anda bisa mendapatkan TV LED 32 inch TH-32D302G yang memiliki resolusi gambar 1366×768 dan juga terdapat fitur port HDMI2X di dalamnya. Dan untuk harga yang ada di kisaran 3 – 4 juta Anda bisa mendapatkan TV LED Panasonic VIERA 43 Inch TH-43C305G yang memiliki resolusi gambar 1920×1080 dan layar yang sudah FULL HD, dan juga dilengkapi dengan media player dan V-audio.

Perbedaan ini tentu berdasar pada spesifikasi yang berbeda pada tiap jenis TV LCD ataupun TV LED yang ditawarkan oleh Panasonic. Karena seperti yang kita ketahui bahwa Panasonic sendiri merupakan sebuah brand yang sudah dikenal selalu memahami keinginan customernya. Untuk itu ragam harga dan jenis TV pun dibedakan sedemikian rupa agar para custormernya bisa memilih yang sesuai dengan kebutuhan mereka, baik itu dari segi fungsi maupun dari kekuatan finansial mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *