Adalah seri sabun mini-seri romantis terbaru yang menceritakan kehidupan seorang gadis muda bernama Nina. Dia awalnya kaya dan sombong, tetapi ketika keluarganya bangkrut, dia mulai mengubah dan mengatur hidupnya. Sinetron ini diputar di sejumlah artis terkenal, dengan Masayu Clara menjadi pemeran Nina, dan aktor yang berlawanan adalah aktor Kevin Julio dari serial SCTV. Tidak hanya mereka berdua, aktor cantik Rendy Kjaernett juga akan menjadi salah satu protagonis dalam drama ini, untuk dapat melihat drama ini kalian bisa ke https://filmcinema21.net.

Echa Oemry, Echa Oemry, Bobby Samuel, Sonia Alexa dan Kiki Saputri akan menjadi pemain dalam sabun ini sebagai pendukung penting. Seri produksi sutradara Thomas Nawilis dan Tobali Putra Productions akan disiarkan di saluran televisi SCTV pada hari Senin 23 September 2019. Jadwal siaran, setiap Senin hingga Jumat pukul. 15:25 WIB menggantikan seri drama sebelumnya “Dreaming Girl”. Apakah Anda lebih ingin tahu tentang nama-nama pemain SCTV Nina? Ayo, dengarkan profil lengkap dan biodata lengkap mereka.

1. Masayu Clara sebagai Nina

Aktris cantik Masayu Clara dikenal sebagai salah satu seniman Indonesia terbesar, serta bintang-bintang TV terkenal. Ada lusinan judul sinetron yang dia mainkan, sekarang dia bermain di serial drama mini SCTV sebagai karakter dari Nina. Seorang wanita muda dari keluarga kaya dan sombong. Tapi dunianya terbalik ketika keluarganya bangkrut dan semua harta keluarga hilang.

2. Kevin Julio sebagai Haris

Apakah Anda ingat karakter aktor cantik Kevin Julio? siapa pun yang bermain GGS adalah Tristan. Yup He akan muncul sebagai sabun “Going Back dan World Nina SCTV” sebagai protagonis pria dan penentang aktor Kevin Julio. Karakter yang ia mainkan adalah seorang lelaki yang ditipiskan oleh Nina, tetapi yang telah menulis dunianya terbalik. Dia tepat di atas Nina. Memainkan karakter seorang pria bernama Haris, orang yang benar-benar membantu perekonomian Nina ketika jatuh.

3. Rendy Kjaernett sebagai Edward

Rendy Kjaernett adalah aktor dan bintang film Indonesia yang terkenal. Dia sebelumnya juga bermain dalam film horor Follow Me to Hell bersama Sara Wijayanto. Rendy Kjaernett muncul sebagai salah satu protagonis pria. Seperti layaknya sabun pada umumnya, serial drama ini juga akan berisi cinta segitiga antara Rendy, Kevin dan Masayu Clara. Ia memerankan karakter pacarnya Nina. Selain itu, Nina merahasiakan bahwa keluarganya bangkrut.

4. Echa Oemry

Echa Oemry, juga dikenal sebagai Meisyarah Oemry, adalah seorang seniman yang juga dikenal sebagai salah satu bintang FTV Medan yang paling terkenal. Dia telah berpartisipasi dalam banyak sinetron FTV. Pada awal 2019, ia bermain dalam film Thank You Love.

5. Joshua Rundengan sebagai Jojo

Berikutnya adalah aktor muda Joshua Rundengan, yang memerankan adik perempuan Nina dalam sinetron, bergantian dunia, SC TV Nina. Joshua adalah aktor, model, dan penyanyi muda. Dia juga bermain beberapa kali di FTV. Yang terbaru adalah opera sabun Catch Love Guard and Employer, yang menjadi adik perempuan pemeran utama wanita. Demikian pula, dalam mini-seri ini Joshua Rundengan juga mengambil peran saudara perempuan dari karakter utama wanita Nina bernama Jojo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *