Sungguh bahagia rasa hati jika Anda memiliki performa seksual yang diatas rata – rata kemampuan pria pada umumnya, khususnya bisa membuat istri orgasme berkali – kali hingga merem – melek mengerang kenikmatan. Apalagi musim hujan telah datang. Hanya sebagian wanita di dunia yang bisa merasakan kenikmatan dalam bercinta, selebihnya mereka kecewa dengan performa suaminya diatas ranjang yang mudah loyo, ejakulasi dini, serta ereksi yang kurang bertenaga. Inilah sebabnya mengapa para kaum wanita merasa kebutuhan seksual belum terpenuhi sebagai salah satu sumber kebahagiaan rumah tangga dalam kehidupan. Sebagai seorang suami, tentu Anda jangan merasa egois dan harus mengerti akan kebutuhan dalam menafkahi lahiriah istri dalam bentuk sex. Namun, masalahnya Anda memiliki gangguan seksual yang kerap kali datang dengan sendirinya saat melakukan hubungan badan. Ini sungguh menyiksa, dan pasti membuat Anda sangat sedih. Wajah murung dan kekecewaan istri akan terus terbayang – bayang di pikiran Anda atas service buruk yang Anda berikan kepadanya. Jangan menjadi lelaki yang mudah loyo, gampang keluar duluan, kurang bisa mempertahankan ereksi, dan lain sebagainya yang mengganggu sumber kehidupan seksual yang sehat dan nikmat. Berikut adalah berbagai macam kumpulan Ramuan Obat Kuat Supaya Istri Ketagihan:

1. Tumbuhan putri malu. Tumbahan putri malu adalah tanaman yang memiliki sifat unik yaitu dapat bergerak dengan seketika dengan cara menutupkan daunnya ketika menerima rangsangan (sentuhan) oleh benda di sekitarnya.
2. Purwaceng. Sudah tidak diragukan lagi Purwoceng atau dalam bahasa latin disebut “Pimpinella alpina” berupa tanaman obat tradisional yang dulu sering digunakan sebagai obat kuat oleh para raja dan kalangan bangsawan di Jawa. Seluruh bagian tanaman ini baik akar, batang atau daun terbukti memiliki manfaat sebagi obat kuat para pria yang mampu meningkatkan kadar hormon testosteron, gairah seksual serta melancarkan peredaran darah dan menguatkan daya tahan tubuh secara menyeluruh.
3. Sirih. Piperis Folium atau Sirih adalah tanaman herbal yang diketahui mampu mengatasi masalah disfungsi ereksi pada pria. Awalnya Sirih, tanaman yang tumbuh di benua Asia ini lebih terkenal sebagai antiseptik untuk mengatasi masalah kesehatan dan kecantikan pada wanita khususnya Indonesia. Tapi ternyata pengobatan tradisional di India telah menggunakan sirih untuk meningkatkan gairah seksual (libido) serta sebagai penghangat badan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *