Sebagai pertimbangan bagi Anda yang ingin pindah ke apartemen, berikut daftar apartemen Jakarta Selatan atau rusunami. Semoga ini dapat membantu kami untuk menentukan rumah yang akan Anda tinggali selanjutnya.

1. LA City

LA City Apartment berlokasi di Lenteng Agung, dekat dengan Pusat Bisnis Depok dan Jl. TB Simatupang. Apartemen ini memiliki 3 menara dengan total 22, 24 dan 26 lantai di setiap menara.

2. Lebak Lestari Garden

Taman Lebak Lestari memiliki 3 menara: menara A (bentuk L), menara B (bentuk T) dan menara C (bentuk U). Taman Lebak Lestari dekat dengan Pondok Indah, 5 menit dari Cilandak Town Hall Square, Carrefour Lebak Bulus, dan Poins Square. Daerah ini dikelilingi oleh sekolah-sekolah internasional seperti Singapore International School & Jakarta International School dengan akses langsung ke pintu tol, stasiun bus dan terminal Lebak Bulus. Fasilitas termasuk 4 kolam renang, taman bermain, jalur jogging, keamanan 24 jam, tempat parkir dan banyak lagi.

3. Pakubuwono Terrace

Pakubuwono Terrace terletak di dekat pusat perbelanjaan besar di Gandaria City, Jakarta Selatan, Senayan City, Plaza Senayan, dan Pondok Indah Mall. Lokasinya di Jl. Ciledug Raya No.99B, Jakarta Selatan. Lokasi yang strategis adalah daya tarik utama, di mana akses ke area emas jauh lebih mudah di sini. Apartemen ini dikelilingi oleh sekolah-sekolah internasional seperti International Childhood Academy dan Binus International School dan dengan akses ke tol JORR, yang sangat mudah.

4. Nifarro

Apartemen Nifaro Park dikelilingi oleh 70% area hijau dengan pemandangan kota dan pegunungan dan 30% bangunan perumahan dan komersial (apartemen, kantor, hotel, dan kegiatan komersial). Apartemen ini terdiri dari 2 menara, Mahony dan Ebony. Apartemen ini terletak di Pasar Minggu dan sangat mudah dijangkau, hanya 10 menit dari Pancoran dan 15 menit dari Semanggi. Lokasi ini dikelilingi oleh sekolah dan universitas terkemuka, fasilitas kesehatan, pusat perbelanjaan dan supermarket. Dengan mempromosikan konsep kehidupan yang praktis dan nyaman, Taman Nifarro dapat memenuhi kebutuhan perkotaan semua penduduk Jakarta Selatan dengan akses mudah dan cepat ke Pusat Bisnis Jakarta (Sudirman, Kuningan, TB Simatupang, Gatot Subroto).

5. Royal Olive Residence

Royal Olive Residence adalah rumah dengan 3 menara dengan total 9 unit per kamar. Tempat tidur Lokasinya di Jl. Warung Jati Barat No.101, tepat di jalan utama dekat dengan Kemang, Kuningan, Sudirman, Tb. Simatupang dekat dengan Pejaten Mall, RS. JMC, Sekolah Al Azhar, Sekolah Internasional Australia, dll. Fasilitas termasuk 2 jenis kolam renang: semi-pribadi (terutama untuk wanita dan anak-anak) dan kolam renang Olimpiade, ruang sky and sky di lantai 27. Jika kita kesulitan memilih apartemen murah di Jakarta Selatan, maka 10 pilihan di atas dapat menjadi referensi Anda. Banyak yang berpendapat untuk tinggal di daerah perumahan karena dianggap lebih menguntungkan. Namun, tidak banyak orang tahu bahwa tinggal di apartemen memiliki kelebihannya sendiri, seperti berikut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *