Bek Skotlandia, Andy Robertson udah memperpanjang kontrak bersama Liverpool. Bek asal Skotlandia itu meningkatkan era baktinya sampai 30 Juli 2024, meski baru bergabung 18 bulan lalu. Bek Liverpool berusia 24 tahun tersebut mengatakan, dirinya tak sangsi memperpanjang kontrak bersama klub yang bermarkas di Anfield Stadium. Jurgen Klopp menjadi alasan Robertson memperpanjang kontraknya. “Itu adalah kontrak yang memadai gampang bagi saya dan saya terhitung yakin kepada klub. Kami berdua sepakat bersama sangat cepat, itu sebabnya perihal itu dilaksanakan bersama sangat cepat,” katanya dikutip berasal dari web site formal Liverpool.

“Saya mulai nyaman berada di kurang lebih klub dan Jurgen Klopp. Saya menyukai seluruh pemain dan saya ingin mereka pun menghormati saya sebagai pemain,” ucap Robertson memberikan pada daftar bandar bola online terpercaya. Robertson mendapatkan tempat di posisi bek kiri didalam skuat Jurgen Klopp sejak bergabung pada 2017, bersama tampil 56 kali di beraneka ajang persaingan dan sumbangan satu gol. Dia menolong Liverpool mencapai final Liga Champions pada musim lalu. Pemain bernomor punggung 26 itu starter di semua, jikalau dua pertandingan Liga Inggris pada musim ini.

Sejak rubah berasal dari Hull City dan dilatih Jurgen Klopp, Robertson mengatakan, dirinya lebih matang bermain sebagai bek kiri. Menurut kapten Skotlandia itu, tak cuma dirinya seorang yang meningkat, tetapi seluruh pemain yang berada di Liverpool mendapatkan perlakuan yang mirip berasal dari Klopp. Ya, sangat (besar dampak Klopp). Saya kira, dia menolong peningkatan seluruh pemain. Mungkin para pemain lain mampir bersama tugas yang udah rampung dibanding saat saya masuk tetapi dia selamanya menolong para pemain didalam segala hal, ucap Robertson. Bagi saya, dia punyai kelas yang tidak sama sejak saat saya masuk ke tim ini. Tampak sukar di awal, tetapi itu tidak berarti dia tak bicara bersama saya atau menolong saya meningkat sebagai pemain,” katanya menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *